Rabu, 17 Agustus 2011

kalau aku anak kecil,pasti aku......

jika aku anak kecil pasti aku akan marah pada "nya" saat diri "nya" mengambil orang yang ku CINTAI,
jika aku anak kecil pasti aku akan teriak pada orang tua ku " kenapa kalian berpisah?"
jika aku anak kecil maka aku pasti menghujat Tuhan karna rancangan Nya.
jika aku anak kecil pasti aku mendendam pada "mu" saat ini atas setiap caci maki mu, hinaan mu, hujatan mu, fitnah mu, dan ketidak tahuan diri mu.

tapi sayang nya aku bukan anak kecil....
sebab itu aku diam saat ada PENGKHIANATAN, sebab itu aku terima saat ada kehancuran keluarga, sebab itu aku mengucap syukur atas segala rancangan ALLAH ku, sebab itu aku tenang saat ada hujatan,cacimaki,hinaan,dan fitnah.

kenapa bisa??
teman percaya lah saat ini aku sudah sangat memaafkan mu, tak ku ingat lagi segala kesalahan mu.

aku tak menghiraukan lagi sakit hati ku pada mu karna segala kejadian itu, sungguh apa yang kau lakukan memang menyakitkan, tapi bukan berarti aku membenci mu, diri mu tetap teman ku, tetap saudara ku, hanya 1 yang aku minta dari mu untuk memperlengkap rasa ikhlas ku, pandang aku seperti kau memandang yang lain, jangan kau lihat aku sebagai mussuh mu, tapi lihat ak sebagai keluarga mu.
supaya tenang hati ku... supaya tambah damai hidup ku,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar