Jumat, 26 Agustus 2011

FENOMENA MENYANGKAL YESUS, MENGAPA??

mengapa banyak orang kristen yang menyagkal Yesus?
ada yang salah dengan apa yang Yesus ajarkan?
ada yang kurang dengan apa yang Yesus jelaskan?

sebenarnya jawaban nya adalah karna "PONDASI YANG SALAH", manusia sering kali memiliki pemikiran yang duniawi, bahkan terkadang mereka berfikir hidup berjalan dengan TUHAN sudah pasti menyenangkan, padahal dalam kenyataan nya berbeda, hdup bersama TUHAN bukan berarti tidak ada masalah,menyenangkan,di berkati selalu,hidup kecukupan,atau pun selalu dapat pertolngan.
Tuhan memang penuh kasih,pertolongan Nya bagi anak-anak Nya memang selalu tepat waktu, sebab itu TUHAN senang mendidik anak Nya, sama seperti bapak di dunia,mereka selalu mengajarkan hal2 yang anak nya tidak tahu supaya menjadi tahu,dengan sedikit paksaan supaya anak nya taat,bahkan melarang supaya anak nya tidak terjerumus, Begitu juga dengan BAPA kita yang di surga, Ia mengingin kan anak-anak Nya mengetahui apa yang tidak orang dunia ketahui tentang rancanga Nya.
dan untuk memperoleh itu semua, Ia membutuhkan Iman yang besar dari seorang anak,agar firman Nya yang di taburkan tidak sia-sia Ia menyeleksi kepada siapa Ia akan berfirman, sebab itu Ia mengijinkan kita di cobai oleh masalah, supaya iman kita semakin bertambah.

banyak orang kristen yang menjadi kecewa karna ada nya masalah,mereka beranggapan TUHAN tidak adil karna memberikan masalah pada kehidupannya.
orang2 seperti ini lah yang di maksud dengan orang yang memilki pondasi yang salah,mereka menerima Yesus bukan sebagai juru selamat pribadi mereka melainkan sebagai satpam bagi mereka, orang-orang seperti ini biasanya menempatkan TUHAN sebagai penjaga hidup mereka, bukan sebagi otoritas dalam kehidupan mereka.

bukan kah jelas dalam firman TUHAN yang mengatakan bahwa "barang siapa Ku kasihi ia ku tegu dan Ku hajar, sebab itu siap kan lah hati mu dan bertobatlah" (wahyu 3)
Tuhan menegur kita bukan karna TUHAN tidak mengasihi kita, tapi justru karna Ia mengasihi kita, Ia mau kita bertumbuh dalam iman supaya bukan menjadi biasa biasa tetapi menjadi luar biasa.

Naaah sekarang kita tahu yang menyebab kan orang-orang kecewa kepada Yesus, bukan karna ada kesalahan dalam pengajaran Kristus, bukan juga karna ketidak jelasan Yesus saat mengajar, tetapi karna pondasi yang slah dari manusia itu sendiri.

" memiliki pondasi yang benra saat mengikut Yesus sangat di perlukan, supaya kita tidak menjadi kecewa dan menyangkal Nya"

sekian deh cerita dari saya siapa yang mau menambahkan silah kan Komentar, selamta membaca.
Tuhan Yesus memberkati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar