Rabu, 04 April 2012

Indah nya Sang Malam

udah hari ke 3 ya??
masih ada 362 hari lg??
masih lama ya???

wajah mu kali ini mengganggu ku di kala malam, di saat aku terlelap, wajah mu, selalu membuat ku terjaga, aku sungguh sangat menikmati, bisa memandang mu, mendengar suara mu, merasakan kasih mu, walau aku sadar itu semua gak nyata...
aku gak merasa keberatan dengan kehadiran mu yg menyita istirahat ku..
jika malam dapat mempertemu kan aku dengan mu, aku berharap TUHAN jadikan setiap waktu sebagai malam untuk ku, andai malam yang akhirnya membuat ku dapat menyentuh mu, aku akan minta pada sang pencipta, jadikan malam itu selamanya, sampai kau datang dalam terang dan membangunkan ku dari indahnya bualan sang bulan, dan banggkit menyongsong terik sinar sang fajar..

aku coba tuk menyapa mu hari ini,tapi gak ada jawaban, hari ini aku ingat sebuah kata dari mu, "berdoalah kepada TUHAN, seperti kamu bebrcerita pada ku"
aku mencoba, aku belajar..
aku memang ingin kau senang di sana, tapi aku juga gak mau kau melupakan aku...

mau kan malam ini kau menghantui ku??
entah kau sadar atau tidak, menyapa mu, walau haya dalam khayalan, itu membuat ku tenang...

i Love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar