Sabtu, 07 April 2012

cinta itu bukan kamu

kamu tau kalau hari ini kamu membuat ku terluka,
kamu tau kalau hari ini kamu menghancurkan sebuah harapan kecil yang aku punya,
kamu tau kalau hari ini kamu memperlakukan aku gak jauh beda dengan boneka mu,

dimana hati mu...???
terkadang aku ragu, kalau aku benar2 mencintai mu,
aku binggung dengan keberadaan mu, terkadang kau nampak seperti malaikat yang memang datang untuk menghibur ku, yang membuat ku bertahan dengan smua kesesakan, yang membuat ku berusaha menjadi pribadi yg lebih dewasa, kau begitu lembut, kau begitu sempurna, tak ku temui cacat dalam diri mu,
kau lah malaikat itu, yg selalu membuat ku nyaman, yang membuat ku percaya, cinta itu masih ada, dan cinta itu adalah kamu,

tapi hari ini, semua yang ku tau tentang mu, sekejap menghilang, hari ini kamu patahkan semua rasa cinta ku pada mu,

aku membanggakan mu di depan org tua ku, aku menanjung mu di depan teman2 ku, kamu... adalah orang pertama yg menghargai prinsip hidup ku, tapi kamu juga orang pertama yg merendahkan ku dgn prinsip hidup mu,

kamu memang tidak menduai ku, kamu juga tidak berlaku tidak sopan pada ku, kamu terlalu amat sempurna di mata ku,

andai kau tau, aku kecewa pada mu, makasih malaikat ku, karna kamu, aku merasakan lagi pahitnya mencintai...
aku selalu membuka kesempatan untuk kata indah dari bibir mu...

aku berharap ada kesempatan, kesempatan untuk ku memaafkan mu, kesempatan untuk mu menjelaskan semua pd ku, kesempatan untuk TUHAN melaksanakan waktu NYA untuk menyatukan atau bahkan memisahkan kita...

gak terasa ini hari ke 6 aku mulai menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar