Kamis, 01 Juli 2010

tau kah kau dengan apa yang Tuhan mau dalam hidup mu??
terkadang manusia lebih mengedepan kan keinginan nya pada Tuhan,padahal seharus nya keinginan dan rencana Tuhan harus terdepan dalam hidup mu.

aku merasa sedih saat ku lihat bamnyak anak muda yang hidup berpura-pura dalam Tuhan,mereka menyebut bahwa mereka anak-anak Allah,namun hidup mereka bukan lah di pimpin oleh kehendak Allah melainkan kehendak dunia ini.
aku yakin mereka masih dapat berubah,
so... tuk anak anak muda, kalian adalah generasi masa depan bangsa ini..
coba kalian bayang kan, saat ini saja,dunia sudah hancur di tanggan orang2 yang tidak mengenal Allah,kalian bisa liat dengan adanya (korupsi,sikap main hakim sendiri,tindak asusila dimana2,pencurian,pembunuhan.perjudian,nakotika,dll).
sekarang apa kah kalian mau menghancurkan lebih dari itu,dunia kita ini dengan sikap kalian?
mau jadi apa dunia kita ini, itu tergantung kalian pera anak muda.
aku juga anak muda,jadi aku juga mengerti apa yang kalian alami,terkadang gejolak untuk mencoba hal2 yang negatif memang sulit untik kita tolak,tapi tidak ada salah nya kita memikirkan dampak luas untuk apa yang akan kita lakukan...

so.... aku percaya,anak muda bisa lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar