Kamis, 08 Juli 2010

I'M THE WINNER

aku adalah pemenang nya
aku bangga aku kata kan aku terbebas..
dan dengan teramat sangat percaya diri
aku katakan di hadapan Mu Bapa ku,kalau
AKU SANG PEMENANG

Lihat,..
di wajah ku saat initidak ada lagi awan mendung
setetes air mata memang masih terlihat
tapi..
bukan lai air mata kesedihan
melain kan air mata
KEMENANGAN

bukan dengan mudah aku lakukan
bukan tampa air mata
tapi dengan kesuguhan,ketekunan dan kekuatan

terimakasih...
tuk setiap orang yang mencomooh ku
terimakasih tuk setiap orang yang merendah kan ku
terimakasih tuk setiap orang yang mengucilkan aku
karna..
apa yang kalian lakukan membuat ku sadar
ARTI SEBUAH PENGORBANAN

Kemenangan ku berharga aat ini
ini aku..
dan begini lah aku
tak akan ada lagi yang bisa mengganggu ku
karna akulah
SANG PEMENANG

(harapan selalu ada Gbu)
Neva holmes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar