Selasa, 17 Agustus 2010

My Home Is GBI Citra Indah

ini lah rumah ku

ini lah tempat tinggal ku

di tempat ini lah aku di bentuk

di tempat ini lah aku mendapat kan kasih

rumah bagi segala bangsa..

bagi segala suku

aku nyaman ada di tempat itu

di tempat ini lah aku dapat puas menangis dan tertawa


tapi si tempat ini juga aku dapat merasakan kekecewaan yang luar biasa

yang tidak ku temukan sebelum nya

kekecewaan yang mendalam yang membuat ku tidak habis fikir


Cahaya mu redup saat ini

sinar mu tak terpancar lagi

maaf kan aku atas hujatan ini 

aku hanya ingin kenyamanan yang kau berikan seprti dulu lagi

bukan ketidak tenangan ini


namun aku mengasihi mu rumah ku,tempat tinggal ku

aku mengasihi mu seperti  Bapa mencintai mu

aku memperdulilkan mu

aku mau melihat mu berubah,

aku tau ada  kasih di dalam mu


ciptakan kenyamanan uk kaum mu lagi,

ciptakan kesejukan bagi setiap kaki yang  melangkah masuk ke dalam mu

cipptakan persaudaraan itu lagi


aku mengasihi mu rumah ku(GBI CITRA INDAH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar