Minggu, 25 April 2010

cerita manis kesetiaan (15 APRIL 2010)

aku bangga dengan kesetiaan yang aku punya

walau pun akhirnya tidak menghasilkan apa2

dia yang ku cintai pergi dan aku hanya bisa menangis...

         aku begitu sungguh mengagumi dia,menghargai dia

         menyayangi dia,mengasihi dia..

         berat rasanya tuk tiggal kan dia

         tapi aku harus lakukuan itu

         melepas orang yang selama beberapa tahun aku puja ,dan saat ini aku haarus merela kan

         dia dgn orang lain...

tahun ini berat ..

mulai awal september sampai saat ini

tapi aku gak mau lemah, aku gak mau mereka melihat aku menangis..

aku haus kuat,aku harus tersenyum untuk mu "kasih"

aku harus tetap SETIA,

hidup nya adalah huidup ku,kebahagiaan nya adalah prioritas ku,

kebutuhan nya adalah tanggung jawb ku, menjaga nya adalah tugas ku...

        oh Tuhan..

        beri aku kekuatan

        supaya tidak ku lihat dia menangis

        supaya tidak ku lihat dia sedih

        supaya tidak ku lihat dia sakit apa atau bahkan krkurangan...

bantu aku membuat dia bahagia...

mampukan aku tuk memenuhi semua kebutuhan nya...

setetes pun aku tak kan rela air mata nya jatuh

apa pun kesalahan nya, aku akan maaf kan

tak ada bats nya kesabaran ku tuk nya

seburuk apa pun perlakuan mu pada ku

aku akan tetap SETIA..

bukan karna ketidak tahuan diri ku

tapi semata2 karna rasa kasih ku

aku tak kan menggangu hubungan mu dengan wanita lain

aku tak kan berusaha untuk merebut mu

agar kembali pada ku

aku tak akan sekali pun memeksa mu untuk menganggap ku ada

dan aku tak kan meminta mu

tuk hanya sekedar manghargai pengorbanan ku....

melihat mu bahagia itu cvukup

memanjakan mu itu kepuasan ku

menjaga keSETIAAN itu yang terpenting

aku gak minta apa pun

karna semua yang ku lakukan hanya atas dasar

"KESETIAAN"


neva holmes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar